Malam (kelabu) Keakraban

Ditulis oleh Pemuja on Sunday, October 5, 2014

4 Okt 2014, Seminggu sebelum malam keakraban




Gue uda punya feeling
, keputusan untuk (sengaja) telat membayar uang untuk Malam Keakraban (makrab) kelas ternyata (agak) benar. Dan dia (Yutta Natasia) pun ternyata ga bisa ikut makrab kelas ini. Gue sedih? Iya, banget. Padahal gue pengen banget ketemu sama dia, at least pada saat momen dia dan gue bersama teman-teman yang lain bahagia. Gue ga mau ketemu dia hanya pada saat dia sakit kayak (beberapa) bulan lalu, Agustus 22.
Nah, pada saat gue berpikir hal itu akan terwujud, ternyata dia pun ga bisa ikut. Sumpah, tiba-tiba gue jadi kayak ABG lagi - galau. Iya bener, galau karena gue mikir nya makrab ini bakal kelabu. Gue bukan sesumbar, tapi ada alasannya - perasaan. Yap, itu yang buat berbeda. Dengan teman yang lain mungkin gue bakal senang ketemunya, dimana gue dan teman-teman yang dulu (ceritanya) sekelas bisa ngumpul lagi seperti tahun 2012 silam.
-it's a long time ago -
Tapi pada saat 2012, dia masih ikut dan gue masih belum ngerasain kangen sebesar sekarang ini. Karena gue masih bisa lihat dia di kampus, dan terutama nonton dia sidang skripsinya - walaupun dari luar.

Nah, sekarang ini what is going to happen next?
Ga tau. Jawaban singkat tapi sadis.
Ya, gue ga tau mau bilang apa.
Selain gue mikir dan mikir positif, kali aja dia di makrab lain bisa ikut, dan dia belum menikah.

Udah ah, kepanjangan.
Semoga sukses kerjanya kamu di surabaya ya, Yutta Natasia

PS : Aku selalu mendoakan kesalamatanmu.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment