Happy Graduation, Yutta Natasia.

Ditulis oleh Pemuja on Tuesday, April 16, 2013

Apr 15, 2013 sehabis rehat dari penyakit
Dear readers,
Pengisi nama di blog ini, Yutta Natasia udah di wisuda loh.
Kemarin tanggal 6 April 2013, selamat ya buat kamu...
Happy Graduation Yutta Natasia



Selamat atas wisudanya ya ta, semoga kamu semakin sukses ke depan.
Walau hanya melihat dari kumpulan gambar di facebook,
aku udah merasa senang banget, seperti lagi ikutan di acara itu.
Memang sangat kusayangkan, aku kehilangan moment yang sangat bersejarah itu.
Semua kelihatan bahagia, aku pun merasa terjun balik ke masa bahagiamu itu.
Semua foto-foto yang ada difacebook kelas itu aku suka semua..
Tapi ini
Happy Graduation Yutta Natasia
foto yang paling bermakna dari semua foto yang ada kamu nya dan ini
Happy Graduation Yutta Natasia
juga
Karena, dari anak-anak yang graduation cuma kamu doang di foto itu yang ga pake topi.
jadi gampang nyarinya karna bersinar... hiihihhiii tapi yang lebih unik itu ya foto ini
Happy Graduation Yutta Natasia

Dibawa ketawa aja ya ta, ini moment bahagia kamu loh.
Jangan marah-marah pas baca postingan ini.
Beneran ga ada niat buat kamu marah atau buat kamu jadi bad mood.
Aku cuma mau membawa diri ke suasana yang udah terlewatkan.
One more time, congratulation Yutta Natasia, you made it
More about Happy Graduation, Yutta Natasia.

Selamat Paskah

Ditulis oleh Pemuja on Sunday, March 31, 2013


Hari paling di tunggu di seluruh dunia bagi umat yang percaya pada-Nya.
Kebangkitan Yesus Kristus yang menjadi tanda keselamatan.
Selamat Paskah bagi semua, orang tua, adik-adik, dan kamu..





Tuhan memberkati.

More aboutSelamat Paskah

Keindahan makna cinta

Ditulis oleh Pemuja on Wednesday, March 27, 2013


Tiap kali berdoa, aku selipkan namamu dalam doa-doaku mewakili perasaanku padamu. Aku tak peduli bagaimana kau terhadapku, tetap aku kan berdoa untukmu.
[Baru nonton ftv yang agak menyentuh]

Tiba-tiba jadi pengen nulis.

Bukannya jadi orang naif dan bertipe berlebihan, tapi engkau telah menjadi bagian dari perasaanku kepada-Nya tempat di mana aku tak bisa berbohong. Dalam hal tertentu mungkin aku bisa bersembunyi dari rasa malu perasaanku terhadap dirimu. Tapi, dalam tiap doa rasa malu itu terlepas dari jiwa, dan ku curahkan pada-Nya.

Mungkin jika aku menjadi Tuhan, aku akan merasa aneh terhadap orang yang spesial menyisipkan nama orang yang tidak menganggapnya spesial. Aku pasti bertanya balik pada orang itu. Kenapa? Tapi aku bukan Tuhan. Tuhan  lah satu-satunya yang menjadi pendengar setia, yang tiap kali berdoa, aku selipkan namamu dalam doa-doaku mewakili perasaanku padamu. Aku tak peduli bagaimana kau terhadapku, tetap aku kan berdoa untukmu, Yutta Natasia

Kedengarannya sebuah klise, tentang perasaan cinta dan hal yang berkecamuk di dalamnya. Tapi, di situlah keindahan cinta, merubah logika tidak ada menjadi ada, dalam sifat maya. Cinta tidak seperti biner, bernilai 0 dan 1 saja. Cinta memiliki banyak nilai, sehingga kau tak perlu  merasa salah jika mencintai, dan tak tanpa harus mengharapkan lebih. Untuk selebihnya, biarlah Tuhan yang menjadikan cinta itu saling bertumbuh atau memindahkannya ke tempat lain.



More aboutKeindahan makna cinta

Bukan Kegagalan Akhir Semua

Ditulis oleh Pemuja on Friday, January 18, 2013




Kamu itu kuat loh ta, gak seperti yang orang lain pikirkan.
buktinya masi bisa semangat dan ga nangis lagi..

== backsound  : Ello, Ipang,Berry, Lala - Buka Semangat Baru
== status  : playing
Hei kamu yang di sana, jangan berkecil hati ya. Masalah kecil masih itu, kegagalan bukan berarti dunia ini berarti berputar. Kalau kamu kuat jangan memandang kegagalan dari sisi negatif saja ya. Ambil sisi positif yang bisa didapat dari merasakan kegagalan. Memang entah kenapa kegagalan itu begitu menyiksa orang-orang yang ditejang. Anggap saja itu pelajaran, yang memberikan semangat baru agar kita berkenalan dengan nya dan semoga tak lagi untuk kedua kalinya. Itu makna yang bisa diambil sebenarnya. Bukannya sok dewasa, tapi hanya mencoba memberi kamu semangat biar gak jatuh. Kamu itu kuat loh ta, gak seperti yang orang lain pikirkan. Kamu berani mencoba, dan berhasil. Kamu berani maju, dan juga berhasil. Kamu mencoba mengakhiri, mungkin ada yang masih ketinggalan makanya belum berhasil. Tapi inti dari semuanya kamu berani terima resiko, dan kamu masih tetap di sini, gak mati kan klo merasakan ketidakberhasilan? heheheh

Melihat air mata kamu tadi, terurai aku masih bisa melihat pelangi, artinya akan ada matahari muncul dan bersinar setelah tangisan kamu itu. Aku memang gak bisa mengusap air matamu secara langsung, tapi matahari lah yang nantinya menguapkan butiran air yang mengalir dari sela-sela matamu.

== next : You're Not Alone - Michael Jackson
== status : playing

Flash back sedikit ya ta kenapa aku bilang kamu itu kuat :),
ini yang ketiga kali aku melihat air mata kamu selama aku kenal. Pertama yang aku ingat pas 29 Des 2009 itu pas tanggal kamu ulangtahun. Teman-teman sekelas ngerjain kamu, sampe kamu nangis di ruang B104 kalau ga salah :). Kedua kalinya, ya salah aku yang buat kamu nangis dan marah terus cabut dari api unggun pas makrab sama anak-anak kelas.. Ketiga kali, ya ini. Kamu nangis pake jas almamater di ged F lantai 2, duduk di pojokan sambil ada beberapa orang teman yang nyemangatin kamu. Dan akhir reda juga tangisan kamu. #fiuh


== next : Swing Out Sister - Don't Let Yourself Down





== status : silahkan didengar ta.


Semangat terus ya ta, don't let yourself down.



me,


. . . . 


==================00000livedevil00000==================
== backsound  : Queen - Save me
== mode  : repeat
== status  : playing



More aboutBukan Kegagalan Akhir Semua

Happy Birthday - a letter to you

Ditulis oleh Pemuja on Saturday, December 29, 2012

Hei there,
Yutta Natasia ...



"Selamat ulangtahun ke-22 ya, semoga panjang umur, tetap sehat selalu, gak sakit-sakit lagi dan semakin sukses ke depan nya."


enjoy



Ini kali ke empat ya kamu ulangtahun di saat kuliah. Rasanya baru bulan lalu deh tanggal 29 Desember 2009,   baru minggu yang lalu 29 Des 2010, baru hari kemarin 29 Des 2011, dan sekarang udah tanggal 29 Desember 2011 aja ini. Berarti udah nambah 4 tahun dong umur kamu semenjak aku kenal, yang artinya waktu untuk ketemu kamu dikampus makin susah. Lumayan tua sih, tapi itu lah hidup, dan aku senang sampai pada saat umur mu 22 kamu masih tetap sehat-sehat aja walaupun kemarin hari kamu sempat rawat inap di rumah sakit. Tetapi, itu gak terlalu ngaruh buat kamu, walaupun keliatannya kamu keliatan kurus dan lemah, aku masih melihat semangat di matamu untuk melawan dunia Tugas Akhir ini. Tetap lah seperti itu ya, jangan menyerah.
Dan satu hal lagi, tetap semangat mengejar wisudamu di bulan Maret 2013 nanti, dan kalau kamu baca ini kabarin aku ya tanggal sidang kamu, itupun kalau kamu baca.
Best wishes for you, long life and success in the future.


me,


. . . . 
More aboutHappy Birthday - a letter to you

Haru(s)

Ditulis oleh Pemuja on Monday, September 10, 2012


Aku tak tak tahu
Harus berpikir apa lagi di saat seperti ini
Rasa sepi yang menusuk hati
Membuyarkan semua mimpi - mimpi
Yang kini hanya menjadi benih kenyataan

Ku coba telusuri arti hampa dari semua ini
Yang semua tak punya makna
Karena aku tak berteman lagi
Dengan benih mimpi yang tak bernyawa



Aku pun berlari menhempas nafas
Membakar awan panas yang meluas
Agar tak ada lagi kehidupan bebas
Yang kunikmati dulu tiada batas

Tapi, walau tiada lagi hidup bebas
Walau kaki dan tangan terikat
Dipasung oleh derita hidup
Jiwa ini tetap hidup
Berusaha menggapai mimpi itu hidup kembali
Karena ku tak kan berpikir
"Keraguan mu menjadi awal dari akhir segala yang ada"
More aboutHaru(s)

Kata Motivasi - Menunggu

Ditulis oleh Pemuja on Wednesday, April 18, 2012

Boleh saja berusaha keras untuk mendapatkan wanita, sampai mati-matian kalau mau. Tapi, tidak ada larangan untuk menunggu. Siapa yang paling pantas ditunggu? Orang dihidupku yang memiliki story paling dalam, jadi aku menunggu kamu. Kenapa harus menunggu? Karena kondisinya tidak di uber-uber waktu, meskipun pengen cepet-cepet punya pacar, pastinya aku tidak ingin hasilnya sembrono.
Lebih baik menunggu orang yang aku cintai, ketimbang cuma memuaskan diri dengan apa yang ada. Karena yang ku tunggu adalah  orang yang tepat. Karena hidup ini terlampau singkat untuk dilewatkan bersama pilihan yang salah. Karena itulah menunggu punya tujuan yang mulia dan misterius.
More aboutKata Motivasi - Menunggu

Valentine : Cold, Cold Heart

Ditulis oleh Pemuja on Tuesday, February 14, 2012

14 Februari 2012.
Sebuah lagu memberiku inspirasi untuk membuat postingan di hari Valentine ini. Lagunya memang sangat bermakna sangat dalam. Terutama untuk diriku sendiri. Lagu yang dinyanyikan oleh TONY BENNETT - COLD, COLD HEART 1951 menambah kegalauan di hari ini. Penasaran saat membuka site Google, ada tampilan Google Doodle begini

Gambar :


salah satu scene nya seperti ini..

Video dan lirik nya kira-kira begini :
Lirik :



I tried so hard, my dear, to show that you're my every dream
Yet you're afraid each thing I do is just some evil scheme
A memory from your lonesome past keeps us so far apart
Why can't I free your doubtful mind and melt your cold, cold heart?

Another love before my time made your heart sad and blue
And so my heart is paying now for things I didn't do
In anger unkind words are said that make the teardrops start
Why can't I free your doubtful mind and melt your cold, cold heart?

You'll never know how much it hurts to see you sit and cry
You know you need and want my love yet you're afraid to try
Why do you run and hide from life? To try it just ain't smart
Why can't I free your doubtful mind and melt your cold, cold heart?

There was a time when I believed that you belonged to me
But now I know your heart is shackled to a memory
The more I learn to care for you, the more we drift apart
Why can't I free your doubtful mind and melt your cold, cold heart?
I tried so hard, my dear, to show that you're my every dream
Yet you're afraid each thing I do is just some evil scheme
A memory from your lonesome past keeps us so far apart
Why can't I free your doubtful mind and melt your cold, cold heart?

Kutipan lirik di atas yang membuat aku semakin merasakan hal yang tak menentu tentangmu. Tapi semakin meyakinkan ku, apabila caraku berubah maka hasil yang berbeda yang ku dapatkan. Manuver harus kulakukan meskipun semakin susah mendekatimu, seiring waktu berjalan kau akan ku  beritahu bahwa aku mencintaimu dengan hatiku. Bukan dengan memberimu hadiah.

Selamat Hari Kasih Sayang
Yutta Natasia
Happy Valentine

More aboutValentine : Cold, Cold Heart